Baru Dinikahi Pengusaha Konstruksi, Cupi Cupita Ungkap Malam Pertama

Supriyanto | 21 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cupi Cupita resmi dinikahi seorang pengusaha konstruksi, Bintang Bagus, dengan maskawin logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai Rp 119 juta. Mereka sah menjadi pasangan suami istri setelah menjalani proses akad nikah di hotel mewah kawasan Bandung, Jawa Barat pada Jumat (19/11).

Wanita kelahiran 15 Juni 1992 itu dikenal sebagai penyanyi dangdut seksi. Namanya makib populer setelah menyanyikan lagu Goyang Basah dengan goyangannya yang seksi. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai Cupita Gobas (goyang basah).

Usai acara pernikahannya, Cupi Cupita keesokan harinya mengungkap bagaimana melewati malam pertamanya. Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Cupi Cupita mengaku lemas hingga tak sanggup berbuat apa-apa. 

"Lemes banget, nggak bisa ngapa-ngapain pengen langsung bobo, bersyukur hari ini sangat bahagia. Met bobo semuanya," tulis Cupi Cupita sambil memajang foto sedang santai mengenakan baju kimono hotel.

Pada unggahannya itu juga Cupi Cupita mengucapkan terima kasih pada seluruh keluarga dan kerabat yang memberioan doa serta ucapan atas pernikahannya dengan Bintang. 

"Trimakasih tmen2 atas ucapan & doanya,mohon maaf g bisa bls stu persatu,atoupun mengundang karna akad dulu kita pengen cepet sah," pungkas Cupi Cupita.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus digelar dengan memakai adat Sunda. Pedangdut usia 29 tahun itu tampak anggun dengan kebaya bernuansa putih. Melengkapi keanggunan pelantun Goyang Basah ini, ia juga mengenakan veil atau kain penutup kepala berwarna putih.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus berkenalan sejak dua tahun lalu di Bandung, Jawa Barat. Namun baru empat bulan belakangan ini keduanya memutuskan berpacaran.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait