Panik Mobil Mogok di Tengah Jalan Tol, Aksi Mulia Agus Kuncoro Ini Banjir Pujian

Indra Kurniawan | 19 Desember 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agus Kuncoro tengah menjadi perbincangan di TikTok. Kali ini seputar aksinya membantu mendorong mobil mogok di jalan tol. 

Dalam unggahan video, pemilik akun TikTok mukajutek, Barbie, bercerita mobil yang ia tumpangi tetiba mogok di tengah jalan tol dalam kondisi rem blong. Syok, sudah pasti. Untungnya, ia dibantu petugas serta pengendara mobil yang melintas. 

"Kejadian pagi tadi jam 5.30 WIB..ketika mobil kita tiba-tiba mogok di tengah jalan tol, dengan kondisi rem yang blong.. Astaghfirullah...lemes syok," tulis Barbiee dikutip dari video TikTok, Sabtu (18/12).

Barbiee tak menyangka pemilik mobil Mercedes-Benz menepikan kendaraannya untuk kemudian turun membantu mendorong mobilnya. Masih dalam pakaian olahraga, sosok yang belakangan diketahuinya seorang artis membantunya tanpa pamrih.

"Artis yang berhati mulia sekali tanpa segan berhenti, turun dari mercy nya untuk bantu dorong," kata Barbiee. 

Belakangan diketahui artis itu adalah Agus Kuncoro. Barbiee pun mengucap terima kasih banyak atas bantuan pemeran Akum di sinetron Dunia Terbalik yang disebutnya orang baik. 

"Terima kasih banyak wahai orang baik...berkah selalu," ucap Barbiee. 

Wanita yang diketahui dari biodata TikTok-nya berprofesi sebagai instruktur zumba meminta maaf karena tidak turun dari mobil pada saat kejadian. Ia beralasan, "Kondisi ketakutan, panik g bs mkir lg & ditengah tol takut trun.maafin jg krn mlh take vd coz takjub dibntu artis."

Hingga Sabtu malam, video itu sudah dilihat lebih dari 3,6 juta kali dan mengumpulkan 1374 komentar. Sebagian besar komentar memuji aksi mulia Agus Kuncoro. "Masya Allah...atas pertolongan Allah dipertemukan dengan orang baik," pungkas netizen.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait