Terkenal Publik karena Konten Seksi, Baby Gekma Tak Merasa Risih

Ari Kurniawan | 30 Desember 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Baby Gekma melejit di sosial media Instagram dan TikTok setelah beberapa video dance-nya viral di media sosial. Pemilik nama asli I Dewa Ayu Sukma Premawidianingsih viral karena video dance-nya dinilai netizen sangat seksi. Bahkan Baby Gekma pun mengakui jika dirinya terlihat seksi.

Meski begitu, Baby tak merasa risih dengan anggapan masyarakat. Ia justru bersyukur karena anugerah yang dimilikinya tanpa harus menjalani serangkaian operasi.

"Nggak sama sekali (risih) karena seksi itu anugerah, orang harus berusaha ini itu ngeluarin biaya banyak untuk ini. Tapi i feel thankfull to God karena semua ini anugrah dan aset terindah," ujar Baby Gekma kepada awak media.

"Sumpah demi Tuhan (nggak operasi) ini keturunan, bisa cek mamah nenek sepupu-sepupu cewek aku deh, aku takut jarum," ungkap Baby Gekma.

Tak jarang pemilik akun Instagram @bby.gekma itu mendapat godaan dari kaum adam di sosial medianya. Meski begitu, ia menanggapi godaan tersebut dengan santai.

"Makanan sehari-hari haha ada yang godainnya sampe bikin senyum-senyum, ada yang sampe bikin sedih, ada yang sampe bikin ilfeel, banyak deh pokoknya, mereka bener-bener pengatur suasana hatiku," jelasnya.

Baby punya cita-cita menjadi seorang disc jokey dan pebisnis. Dirinya sudah mulai mempelajari hal-hal tersebut secara perlahan.

"Aku pengen belajar jadi DJ karena gemes aja sama lagu di night club kayak beatnya suka gak nyambung, habis tinggi tiba-tiba langsung mellow Kan nggak enak ya lagi enak joged tapi musik ganti ke slow beat ," ungkap Baby Gekma

"Untuk bisnis kemarin baru meeting sama beberapa brand, udah ada ide dan modalnya, tinggal dimantepin aja tapi aku belum bisa bilang, masih rahasia hehe" jelasnya. Kini Baby Gekma sedang fokus untuk menjalani aktivitas sebagai brand ambassador sebuah klub malam dan top up diamond game.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait