Ardhito Pramono Tertangkap Karena Ganja, Mengapa Banyak yang Tidak Terkejut?

Indra Kurniawan | 12 Januari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi sekaligus aktor film Ardhito Pramono, Rabu (12/1) dini hari, ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur karena penyalahgunaan narkoba. Turut diamankan barang bukti narkoba jenis ganja dalam penangkapan tersebut.

Nama Ardhito Pramono sontak trending di Twitter. Hingga berita ini ditulis pukul 18.00 WIB, sebanyak 6.500 cuitan menyebut nama musisi kelahiran 22 Mei 1995. Menariknya, beberapa cuitan mengatakan tidak terkejut dengan tertangkapnya Ardhito.

"Ardhito pramono narkoboy? wkwkw saya bahkan tidak terkejuti," kicau netizen.

"Ardhito Pramono ketangkep krn ganja, kenapa saya tidak terkejut ya," kata netizen lain.

"Kenapa ada orang yg kaget ya Ardhito Pramono ditangkap karena ganja? Saya pikir dia benar-benar mengatakan di youtube bahwa dia menggunakannya kembali ketika dia di Aussie, karena saya pikir menggunakan ganja untuk pengobatan legal di sana(?) cmiiw. Jadi pada dasarnya, saya tidak terkejut," bilang netizen lain lagi.

"Emang nunjukin (memang lifestyle-nya seperti itu), di banyak video talk with ardhito kan juga nyeritain kalo dulu dia ngedrugs ini itu," kata netizen lainnya.

Dalam wawancara dengan Gofar Hilmam di kanal YouTube pribadinya, Ardhito mengaku sempat menggunakan narkoba jenis nipam atau magadon pada 2015. Narkoba bahkan menjadi penyebab tali cintanya dengan sang kekasih berakhir.

"Pernah (memakai narkoba). Sekarang udah enggak sama sekali," tukas Ardhito pada 2019.

"Peristiwa putus aku sama mantan aku itu karena drugs. Sebelum putus, aku boti (pakai obat) banget sebenarnya, Magadon. Kalau zaman dulu, di Ausi (Australia) jualnya memang Magadon. Kalau di sini kan Dumolid, sama tuh racikannya," sambungnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait