Kesha Ratuliu Masih Tidur Sekamar dengan Anak dan Suami yang Positif Covid-19

Supriyanto | 3 Februari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesha Ratuliu membagikan kabar bahwa bayinya yang masih berusia tiga bulan, Qwenzy Kalandra Putra Permana beserta suaminya, Adhi Permana dinyatakan positif Covid-19. Meski hasil pemeriksaan PCR Kesha Ratuliu negatif, ia tetap sekamar dengan anak dan suami yang terpapar Corona.

Dalam Insta Stories dengan fitur tanya jawab, keponakan Mona Ratuliu itu menjelaskan kondisi dan gejala yang dialami oleh bayi dan sang suami

"Qwenzy cuma anget aja tapi ga lebih dari 37, sesek juga ngga, flu ngga, batuk juga ngga Alhamdulillah anak kuat dari lahir," tulis Kesha Ratuliu di akun Instagram miliknya.

"Kalo papanya pusing, batuk pilek, tenggorikannya gaenak, demam, meriang, Paket komplit," beber Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu menjelaskan mengapa akhirnya memutuskan untuk tidur sekamar dengan suami dan anaknya yang sedang positif Covid. Menurut Kesha Ratuliu tidak mungkin berpisah dari sang anak yang masih ASI.

"Karena aku gamungkin pisah sama qwenzy karna aku pengen tetep mengasihi dia meskipun aku bisa [pompa. Jadi ya karna qwenzy udah positif kan sama aja aku satu ruangan sama yang positif jadi supaya ada support system juta gabungin. Emang happy tuh imun booster ter the best. Qwenzy langsung gaanget, papanya langsung tinggal bantuk dan flunya aja," terang Kesha Ratuliu.

Kesha pun memperlihatkan hasil tes antigen miliknya setelah 3 hari tinggal bersama dengan bayi dan suaminya. Kesha Ratuliu masih tetap negatif.

"Hari ketiga antigen setelah udah digabung sama adhi dan urus qwenzy. Alhamduillah aku masih negatif. Semoga negatif terus sampe nanti mereka negatif," kata Kesha berharap.

"Bsk kita semua mau PCR biar tau CTnya adhi dan qwenzy udah negatif atau blm karna qwezy udah gaada gejala," pungkas Kesha Ratuliu. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait