Ingin Bisnis Rumah Sakit, Ruben Onsu Berharap Anaknya Jadi Dokter

Supriyanto | 4 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu punya harapan besar terhadap tiga anaknya, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu, dan Betrand Peto. Ia ingin salah satu anaknya dewasa nanti bisa berhasil menjadi seorang dokter.

Namun untuk sekarang, Ruben Onsu masih membebaskan anaknya memilih hobi yang mereka minati. Nantinya Ruben dan Sarwendah akan memberikan penjelasan dan mengarahkan anaknya untuk berprofesi sebagai dokter.

“Jalurnya mah maunya dokter tetap. Biarin ah kalau nyanyi-nyanyi mah sekarang, iyain aja udah. Tapi kalau itu mah pengennya tetep dokter. Ada satu lah yang nyangkut (jadi dokter). Masa tiga-tiganya kagak ada. gitu ya kan. jadi saya pengen ada dia di kedokteran,” ungkap Ruben Onsu di peluncuran Bensu Nutrindo kawasan Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (3/2).

Ruben mengaku dibalik keinginannya itu, dirinya juga sedang mempersiapkan sebuah bisnis besar. Ruben mengembangkan sayap bisnisnya fi bidang kesehatan. 

Jika berjalan sesuai harapan, salah satu anaknya yang berprofesi sebagai dokter akan dipercaya mengurus bisnisnya. Ruben sudah ada niatan untuk membangun sebuah rumah sakit.

“Karena saya juga lagi ada usaha kesehatan kan, terus lagi belajar, gimana caranya punya rumah sakit belajar, belajar,” terang Ruben Onsu.

Jadi, jika nanti Ruben Onsu berhasil membangun rumah sakit, salah satu anaknya bisa memimpinnya. “Kalau seandainya saya punya rumah sakit, minimal ada anaknya lah yang megang,” pungkas Ruben Onsu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait