Cerita Fuji Dilabrak Mantan Pacar Thariq Halilintar Gegara Hal Ini

Ari Kurniawan | 5 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Fujianti Utami Putri, adik ipar almarhumah Vanessa Angel, terus meroket. Selain soal kiprahnya mengasuh Gala Sky Ardiansyah, Fuji juga jadi buah bibir terkait hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Belum lama ini, Fuji diketahui sudah resmi jadian dengan adik Atta Halilintar itu. Namun, di tengah perasaannya yang berbunga-bunga, Fuji sempat dihubungi oleh salah satu mantan pacar Thariq.

"Satu orang cewek nge-chat aku. Dia nanya, 'Settingan apa gimana nih? Gara-gara lo, gimana ini jadi ramai?', gitu. Kan aku juga jadi enggak enak," cerita Fuji, saat jadi bintang tamu di konten YouTube AH.

Fuji mengaku sangat terkejut. Ia sama sekali tidak menyangka bakal dilabrak oleh orang dari masa lalu Thariq Halilintar. Ia pun langsung menghubungi Thariq untuk meminta penjelasan.

"Ya aku kan enggak mau buat masalah sama siapa pun kan, aduh mager banget. Terus aku kontak dia, 'Thar, gimana nih? Maksud lo apa?' Aku langsung nanya gitu ke dia," jelas Fuji.

Mendengar kekasihnya mendapat perlakuan kurang mengenakkan, Thariq Halillintar pun langsung meminta maaf kepada Fuji.

"Dia kan enggak salah apa-apa. Terus dia juga sudah mikirin banyak hal, masak harus mikirin hal yang enggak penting gitu kan," bilangnya.

Tak ingin ada masalah di kemudian hari, Fuji meminta Thariq Halilintar untuk mengubungi mantan kekasihnya untuk merampungkan urusan yang belum selesai.

"Aku bilang, 'Ya sudah, selesaikan deh urusan lo. Bukan urusan gue, gue enggak mau tahu nih'. Lepas tangan gitu, bodo amat," tutur Fuji.

Diakui Fuji, dirinya sempat tersulut emosi dengan perlakuan tak terduga mantan kekasih Thariq Halilintar. Terlebih, saat ini dia sudah menghadapi banyak masalah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait