Belum Sembuh dari Covid-19, Randy Pangalila Akhirnya Bisa Kumpul Bareng Anak dan Istri

Indra Kurniawan | 7 Februari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara kondisi Randy Pangalila berangsur membaik usai dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron, istri dan anaknya kini menyusul dirinya di rumah sakit. Keduanya terpapar Covid-19 dengan gejala awal demam. Mereka bertiga kini dirawat dalam satu kamar inap.

Kabar terpaparnya anak dan istri disampaikan Randy di Instagram Stories pada Minggu (6/2). Tidak secara langsung memberi tahu, Randy hanya memberi isyarat lewat foto dan tulisan yang menyertainya.

Dalam foto yang diunggah terlihat Randy tanpa mengenakan masker tengah membantu putrinya yang baru berusia 10 bulan, Blair Willow Pangalila, mendorong tiang infus kaki 5 roda. Mereka tampak berada di kamar inap rumah sakit tempat Randy dirawat.

Sementara istri Randy, Chelsey Frank, yang terpasang jarum infus di punggung salah satu tangannya seperti terpantau di Instagram Stories-nya tengah berbaring di tempat tidur.

"At least three of us are together (Setidaknya kami bertiga bersama)," tulis Randy.

Kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp, Randy mengatakan istri dan anaknya menyusul dirinya di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (5/2). Mengejutkan, mengingat hasil tes usap PCR pada Selasa (1/2) lalu mereka berdua negatif.

"2 hari lalu anak istri bergejala padahal tanggal 1 tes semua negatif. Pas udah demam tinggi gue suruh ke rumah sakit untuk tes PCR. Ternyata anak gue positif. Istri enggak, masih negatif," cerita Randy yang namanya dikenal setelah membintangi sinetron Cinta Fitri belasan tahun silam.

"Karena di rumah istri ngurus anak sendirian, dia ikutan demam, panas tinggi sama batuk-batuk radang. Udah deh tes juga dan positif. Udah kami masuk satu ruangan bareng," sambungnya. Semoga lekas pulih semua ya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait