Jefri Nichol Pajang Foto Ciuman dengan Belleza, Penggemar Patah Hati Massal

Supriyanto | 15 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol akhirnya terbuka soal kehidupan asmaranya. Lewat akun Twitter miliknya, bintang film Dear Nathan itu memajang foto mesra dengan kekasihnya, Taj Belleza Izdihar Elishama.  Tidak tanggung-tanggung, Jefri pamer enam foto kolase bahkan salah satunya ada adegam saling berciuman.

Dalam unggahannya di Twitter, Jefri Nichol mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasihnya namun mencantumkan nama artus luar negeri, Rachel McAdams.

"Happy Birthday baby @RachelMcAdamsCL," tulis Jefri Nichol disertai emoji hati di akun @jefrinichol dikutip pada Selasa (15/2).

Foto yang dibagikan tersebut nampak Jefri dan Belleza memperlihatkan kebahagiaan mereka. Mulai dari merangkul, cium pipi, hingga cium bibir.

Postingan tersebut menjadi sorotan dari penggemarnya. Mereka pun berkomentar menku terbakar api cemburu. Banyak dari mereka mengaku patah hati usai melihat kemesraan Jefri Nichol dan Belleza.

"Astagfirullah ayang," kata @al**  dengan emoji patah hati

"Ayang bikin aku sakit hati," timpal @na**.

"Sakit tapi tak berdarah" ucap @nor**.

"Gak cemburu kok, cuman kebakar dikit," ungkap @zev**.

"Valentine ngeliat foto kayak gini bikin hancur aje lu jef," tulis @san***.

"Tepat pada ahri senin tanggal 14 Februari 2022 memperingati patah hati nasional! bukan coklat lagi yang potek tapi ati netizen," timpal @13***.

Ada pula beberapa netizen menyoroti salah satu pose Jefri dan Belleza ketika sedang berciuman bibir.

"Tutorial ciuman mas," tulis @ub***. "Kok ada cipokan sih," kata akun @ness*** dengan tiga emoji marah.

Jefri Nichol sebelumnya berpacaran dengan Shenina Cinnamon sejak 2015 lalu, namun akhir Desember 2020 beredar kabar bahwa hubungan keduanya kandas di tengah jalan. 

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait