Pilih Tanggal Cantik 20-02-2022, Adik Ayu Ting Ting Resmi Menikah

Ari Kurniawan | 20 Februari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, resmi menikah dengan Nanda Fachrizal. Acara akad nikah berlangsung di Hotel Margo, Depok, Jawq Barat, di tanggal yang terbilang cantik, yakni 20-02-2022

Assyifa Nuraini terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih. Sementara, Nanda Fachrizal tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna senada.

Pelawak Eko Patrio hadir sebagai saksi nikah Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. Yah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, secara langsung menikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal dengan mahar berupa seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp 2.022.022.

"Ananda Nanda Fachrizal bin Muhammad Yunus saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya, yang bernama Assyifa Nuraini dengan mas kawin seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp 2.022.022 dibayar tunai," kata ayah Rozak saat prosesi ijab kabul.

Nanda Fachrizal nengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Assyifa Nuraini binti Haji Abdul Razak dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Nanda Fachrizal.

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi. Beberapa tamu artis tampak hadir, di antaranya Ruben Onsu, Jordi Onsu, Selvi Kitty, dan Ivan Gunawan.

"Semoga langgeng, bahagia terus, arena Syifa sama Nanda pacaran sudah lama. Semoga dengan adanya pernikahan justru membuat mereka lebih bahagia," Ivan Gunawan mendoakan kedua mempelai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait