Pemain Sinetron GGS Fahri Azmi Serius Wujudkan Mimpi Jadi Notaris

Ari Kurniawan | 24 Maret 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fahri Azmi serius dalam mengejar impian menjadi Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah. Terbukti pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini turut hadir mensukseskan acara Rapat Kerja Nasional Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (RAKERNAS IPPAT) yang diselenggarakan tanggal 23-24 Maret 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru, Riau.

Fahri Azmi mengatakan acara ini sangat bagus diikuti untuk upgrade ilmu pengetahuan diri, karena saat ini Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) dalam transformasi menuju pelayanan sistem pertanahan berbasis elektronik.

“Acara ini tidak boleh dilewatkan karena selain ajang silahturahmi dengan Pejabat Pembuat Akta Tanah seluruh Indonesia, kita juga menambah wawasan, karena PPAT sistemnya akan berbasis elektronik, jadi ga boleh ketinggalan ilmu, upaya tersebut bertujuan untuk memberantas mafia tanah di Indonesia,” ujarnya. 

Pemeran Mansur dalam Film Reuni Z (Rapi Film) juga menuturkan bahwa ia ingin menjadi Notaris dan PPAT yang berkredibilitas tinggi.

“Untuk menjadi seorang Notaris dan PPAT butuh perjuangan yang luar biasa, makanya saya gamau main-main, saya harus menjadi Notaris/PPAT yang berkompeten, selalu update dengan ilmu dan peraturan, karena peraturan cepat berubah, biar klien saya nanti bisa menilai bahwa saya seorang Notaris/PPAT yang berkredibilitas tinggi,” ungkapnya.

Dilihat dari akun story instagram @fahri_azmi ia rela terbang dari Jakrta ke Pekanbaru kompak dengan Sang Ayah, H. John Heri Azmi, S.H., M.H., yang saat ini berprofesi sebagai Notaris dan PPAT sekaligus menjabat sebagai Ketua IPPAT Pengda Kabupaten Lebak, Banten.

“Saya dan Ayah saya siap mensukseskan acara RAKERNAS IPPAT di Pekanbaru, dalam acara ini kita hadir bukan hanya sebagai Ayah dan Anak saja, tapi juga sebagai Rekan Sejawat,” tandas Fahri Azmi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait