Vanda Rainy Raup 50-100 Juta Rupiah per Bulan dari Tiktok, Andalkan Konten “Perbucinan” dan Sindiran Wanita untuk Pasangan

tabloidbintang.com | 19 April 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjamurnya influencer di media sosial, salah satunya Tiktok, menimbulkan pertanyaan berapa banyak pundi-pundi yang mereka hasilkan?

Sebuah lembaga melakukan survey merilis pendapatan rata-rata influencer saat ini paling minim adalah Rp 50 jutaan per bulan.

Data survey tersebut masuk akal. Sesuai dengan pengakuan Vanda Rainy. Bintang FTV, sinetron dan presenter cantik ini beberapa tahun belakangan memang giat menjadi influencer. Pundi-pundi rupiah yang mengalir dari tiktok kepada Vanda Rainy mencapai 50-100 juta setiap bulannya.

“Ya, kurang lebih dan fluktuatif di angka 50 – 100 juta per bulan. Itu cuma dari tiktok,” ungkap Vanda Rainy yang sebenarnya bercita-cita menjadi seorang arsitek.

Dalam konten-kontennya, wanita kelahiran 6 Januari 1990 itu banyak membahas “perbucinan”, membahas sindiran seorang wanita untuk pasangannya, atau kata-kata yang banyak menyindir laki-laki yang banyak menyakiti wanita. 

“Selain itu tentu banyak juga tentang motivasi-motivasi untuk wanita yang merasa tersakiti dalam hubungan,” ujar pemilik lebih dari 1,8 juta follower di tiktok ini.

Kenapa Vanda suka nyindir soal percintaan dalam konten-kontennya? Jawabannya adalah pengalaman dan pengamatan. 

Menurut alumni SMA Negeri 70 Jakarta yang merupakan sekolah unggulan di Jakarta Selatan itu, pengalaman pribadi dan pengamatannya terhadap lingkungan pergaulan memberinya banyak pelajaran yang bisa dibagikan kepada khalayak.

Vanda Rainy mengawali karirnya dari dunia modelling ini pernah membintangi sejumlah sinetron dan FTV, salah satunya sinetron 'Air Mata di Atas Sajadah' (2014). Dia juga pernah menjadi duta wisata di Sapporo City, Hokaido, Jepang (2015 – 2017).   

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait