Tanpa Wig dan Jas, Marcel Radhival Kaget Dikenali Sebagai Pesulap Merah Saat di Warteg

Supriyanto | 1 September 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Pesulap Merah jadi terkenal sejak berseteru dengan Gus Samsudin, paranormal pemilik padepokan Nur Dzat Sejati yang mengaku sakti dan bisa menyembuhkan santet.

Sejak perseteruannya viral, publik pun mulai mengetahui bahwa Pesulap Merah sering membongkat trik dukun yang mengaku sakti. Tujuanya untuk mengedukasi, memberikan pelajaran kepada masyarakat awam soal penipuan dukun.

Sosok Pesulap Merah juga menarik perhatian. Penampikannya yang nyentrik dengan atribut warna merah mudah dikenali.

Apalagi ia selalu mengenakan wig merah dan setelan jas berwarna merah. Selain itu, wajah Pesulap Merah juga menggunakan makeup tebal. 

Meski sering tampil dengan gaya khasnya, siapa sangka Marcel Radhival yang menjadi Pesulap Merah dikenali oleh masyarakat. Ia dikenali saat sedang tanpa atribut dan makeup.

Kala itu Marcel Radhival dikenali sebagai Pesulap Merah saat sedang makan di sebuah warteg atau Warung Tegal. Padahal Marcel juga tidak ingin terlalu mencolok dan bersikap biasa saja.

"Ada beberapa, padahal saya pakai masker, topi, hoodie, pas saya pesan makanan, pelayannya nanya, 'Suaranya enggak asing deh mas,' itu ketahuan," ungkap Pesulap Merah usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pesulap Merah menceritakan, saat itu dirinya langsung menjadi pusat perhatian. Banyak orang meminta untuk foto bareng. Ia pun tak masalah dan menerimanya.

"Enggak (terganggu) lah, paling saya pake topi kalau lagi enggak makeup," tutur Pesulap Merah.

Biasanya Marcel memang mengenakan topi untuk menutupi wajahnya jika sedang tanpa makeup. Hanya saja kala itu banyak orang menyadarinya. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait