Dapat Dukungan, Pesulap Merah Akan Laporkan Balik Gus Samsudin dan Persatuan Dukun

Supriyanto | 28 Agustus 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  


Marcel Radhival atau Pesulap Merah akan melaporkan balik Gus Samsudin dan orang-orang di persatuan dukun yang sudah mencemarkan nama baiknya.

Marcel mengaku mulai gerah dengan tudingan-tudingan dari Gus Samsudin dan Persatuan Dukun Indonesia yang lebih dulu melaporkan dirinya ke polisi.

"Kemungkinan akan (melaporkan)," ujar Pesulap Merah kepada wartawan usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini

Menurut Pesulap Merah, sebagai warga negara dirinya berhak melaporkan jika ada sesuatu yang dianggap melanggar hukum. Baginya, yang sudah dikatakan Gus Samsudin dan orang-orang mengatas namakan persatuan dukun itu juga masuk dalam dugaan fitnah.

"Tuduhan palsu itu dilarang kan. Maka dari itu, kemungkinan nanti (akan melapor). Ketika misalkan panggilan pertama terbukti enggak masuk ke delik, baru nanti untuk (laporannya)," ungkap Pesulap Merah.

Pria berusia 26 tahun ini menegaskan, apa yang dilakukannya untuk memberikan efek jera. Ia berharap tidak ada lagi orang-orang yang asal bicara dan dengan enak menyebut dirinya melakukan pencemaran nama baik.

"Untuk menimbulkan efek jera biar enggak asal-asalan orang nyusahin polisi kan dengan tuduhan palsu seperti itu. Ya sudah, saya kurungin aja nanti," pungkas Pesulap Merah.

Rencananya, Pesulap Merah bakal membuat laporan ke kantor polisi usai kasusnya dengan seterunya selesai.

Sebelumnya, Pesulap Merah dilaporkan oleh Samsudin di Polda Jawa Timur. Tak lama kemudian, beberapa orang yang mengaku dati persatuan dukun melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Belakangan banyak pihak yang menyatakan memberikan dukungan terhadap Pesulap Merah. Dari Deddy Corbuzier hingga MUI.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait