Vin Rana-Nita Sofiani Siap Menikah, Ini Curahan Hati Ayah Nita

Vallesca Souisa | 5 Desember 2015 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana siap mengarungi bahtera rumah tangga.

Bagaimana dengan perbedaan keyakinan yang ada? Bagaimana dengan tanggapan keluarga Nita Sofiani? Pemilik Gliz Event Organizer ini ternyata tidak menampik harus menempuh perjalanan berat untuk meyakinkan orang tuanya.  

Tiba-tiba mendengar Nita Sofiani berhubungan dengan seseorang dari jauh, tak dipungkiri membuat keluarganya terkejut.

“Ini semua tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Kami melalui perjalanan berat. Aku hanya bisa meyakinkan orang tuaku dengan cinta kami. Kami memperlihatkan kalau kami saling sayang, saling cinta, bukan hanya senang-senang pacaran", kata Nita Sofiani kepada tabloid Bintang pekan lalu.

Ayah Nita Sofiani, Herman Djojohidayat, kepada Bintang mengatakan sempat ragu dengan pilihan putrinya.

“Dulu dia (Nita Sofiani) datang dari Jakarta tiba-tiba membawa Vin Rana ke Bandung. Datang ke rumah. Saya pikir main-main saja. Dia bilang: ‘Pi, ini ada kenalan Nita. Dia mau mengajak nikah’. Jujur, saya kaget. Kok baru kenal saja sudah langsung mau nikah, memang dia siapa?,” tutur Herman yang tak menyangka jodoh putrinya seseorang berasal dari negara yang berbeda. 

Ada beberapa pertanyaan berkecamuk dalam diri Herman. “Pertama, ya sudah jelas keduanya berbeda suku, bahasa, adat istiadat, dan agama. Saya tanya ke Nita: ‘Kamu agamanya saja beda banget dengan dia, apa enggak jadi masalah dalam kehidupan ke depan nanti?’ Kata Nita, 'enggak masalah. Katanya Vin mau, kok diajak ke gereja'. Saya masih enggak percaya, masih ragu, tapi mereka berdua sepertinya tidak bisa dipisahkan. Awal-awalnya saya memang kurang setuju. Tetapi Nita berusaha untuk terus meyakinkan saya”. 

Saat Vin Rana membawa ibu dan adiknya ke Bandung untuk dipertemukan dengan keluarga Nita Sofiani dan menjelaskan niat baiknya, barulah Herman merasa lebih yakin. Akhirnya ia merelakan putrinya ikut Vin Rana menetap di India.  

(val/gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait