Perasaan Calvin Jeremy Saat Dengar Musisi Terjerat Narkoba

Redaksi | 10 Maret 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penyanyi tanah air, Calvin Jeremy sangat tidak suka ketika mendengar musisi Indonesia terjerat narkoba.

"Saya bete kalau dengar itu (musisi kena narkoba), kayaknya semua musisi kena yang jelek-jeleknya. Padahal kan enggak semua musisi begitu, jadi kesannya negatif banget," ujar Calvin Jeremy saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (9/3).

Meski ada segelintir musisi yang terjerat narkoba, bagi Calvin banyak juga para musisi yang memilih hidup sehat dan jauh dari obat-obatan terlarang. Seperti dirinya, yang kini rajin berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat.

"Musisi kan biasa dikaitinnya sama hidup enggak sehat? Kalau aku enggak, justru kita harus bisa atur jam sendiri buat olahraga. Aku pun harus bisa sempatin minimal 2 jam lah buat olahraga, dari jam 8 sampai jam 10 pagi," jelas Calvin Jeremy.

"Kalau saya enggak olahraga malah lemas, jadi musisi harus sehat banget hidupnya," tambah Calvin Jeremy.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pentolan band The Titans, Andhika ditahan oleh Polrestabes Bandung terkait kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja sintetis (tembakau gorila). Berita ini pun menambah deretan para artis dan musisi tanah air yang pernah terjerat obat-obatan terlarang.

(fata/ray)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait