Calvin Jeremy Resmi Nikahi Novia Santoso

RIK | 10 Juli 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berpacaran sekitar 7 tahun, penyanyi Calvin Jeremy akhirnya resmi menikahi Novia Santoso. Pernikahan mereka digelar dalam suasana khidmat pada Sabtu (10/7) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat akibat pandemi Covid-19.

Hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat terdekat, Calvin Jeremy tak lupa berbagi momen bahagianya itu ke publik. Lewat channel YouTube pribadinya, Calvin menyiarkan secara streaming momen pernikahannya dengan Novia Santoso dengan tajuk The Holy Matrimony of Calvin Jeremy Sihombing & Novia Santoso.

Dibalut kental dengan suasana serba putih, Calvin Jeremy mengucap ikrar pernikahan di hadapan pendeta dengan raut wajah tegang.

"Aku menerima Novia Santoso sebagai istriku. Hari ini aku berjanji, ke mana pun aku melangkah, aku hanya ingat, satu-satunya wanita di bumi yang bernama Novia Santoso," ucapnya.

Setelahnya, giliran Novia Santoso yang mengucap ikrar setia dalam pernikahan. "Aku, Novia Santoso menerima Calvin Jeremy Sihombing sebagai suami. Sebagai istri, aku berjanji, ke mana pun aku melangkah, hanya mengasihi satu-satunya pria di bumi," katanya menimpali Calvin Jeremy.

Atas ikrar pernikahan yang sudah disebutkan oleh masing-masing mempelai, pendeta pun menyatakan jika sejak saat itu Calvin dan Novia Santoso resmi menjadi pasangan suami-istri.

"Siang hari ini Calvin Jeremy bersama Novia Santoso sudah sah menjadi suami istri," ucap sang pendeta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait