Penghasilan Young Lex dari YouTube Cukup Menggaji 30 Karyawannya

Abdul Rahman Syaukani | 3 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex buka-bukaan dengan kami terkait penghasilannya dari YouTube. Meski tidak mengungkapkan angka secara detail, Young Lex mengambarkan penghasilannya dari YouTube cukup untuk menggaji 30 orang karyawan di kantornya.

"Ya cukup lah bang. Cukup lah buat anak-anak juga. Di kantor kan ada 30 orang staf semua," kata Young Lex, yang memiliki manajemen sendiri di bawah bendera 100 Entertainment, kepada Tabloidbintang.com.

Penghasilan Young Lex dari YouTube tidak melulu dari penghasilan dia sendiri, tapi juga dari talent-talent yang berada di bawah binaan Young Lex. Seperti Anya Geraldine, Angela Lee, dan yang lainnya.

"Talent gue kan produksi konten terus. Talent gue kan ada Anya Geraldine, Angela Lee, dan yang lain-lain," tutur Young Lex.

Salah satu kunci suksesnya di dunia hiburan, dia tidak mau mengerjakan sesuatu yang yang tidak disukai. Young Lex hanya mau melakukan sesuatu yang dia sukai. Dengan begitu, Young Lex merasa hasilnya akan maksimal.

"Kalau mau tidur gue selalu minta gini. Setiap kerjaan yang dikasih, gue mau yang gue suka. Kenapa sih harus kerjaan yang kita suka? Karena kalau kita suka kerjaannya maksimal," ungkap Young Lex.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait