Kisah Cinta Rina Gunawan - Teddy Syach: Hati Bergetar di Lokasi Syuting

Redaksi | 2 Maret 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) ini. Wafat di usia 46 tahun, Rina Gunawan meninggalkan dua anak dan suaminya, Teddy Syach. 

Kisah cinta Rina Gunawan dan Teddy Syach bermula pada puluhan tahun lalu, saat terlibat dalam sebuah produksi sinetron. Rina yang kebetulan bertindak sebagai ko produser ditugaskan mencari pemain utama pria. Setelah melalui pencarian panjang, didapatlah nama Teddy. Sudah saling kenal, Rina dan Teddy langsung akrab. Meski begitu Teddy dan Rina tidak langsung merasakan sesuatu yang istimewa.

Komunikasi yang intens baru terjadi ketika syuting berjalan. Sejak itulah mereka berdua merasakan getaran di hati. Teddy diam-diam menyukai Rina yang ramah dan humoris. "Saya enggak bisa menutup mata Rina memang cantik" ulas Teddy kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2004 lalu. Rina pun senada dengan Teddy. Wanita yang pernah menelurkan 2 buah album ini mengagumi sosok Teddy yang tegas dan disiplin.

Setelah melalui proses pendekatan berbulan-bulan, pada 16 Juni 1998 Teddy dan Rina memutuskan berpacaran. Hubungan mereka terjalin manis karena keduanya berusaha untuk jujur dan tidak ingin pacaran layaknya ABG. Hanya setahun setelahnya, Teddy dan Rina melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tapi hubungan Teddy dan Rina bukan tanpa hambatan. Rina yang sempat kecewa dengan hubungan asmaranya sebelum bersama Teddy, sering terbelit rasa ragu. Teddy pun kerap mendapat protes dari kerabat dan penggemar yang menganggap keputusannya untuk membina hubungan serius dengan Rina terlalu terburu-buru. Namun cinta yang tulus mengalahkan semua itu. Tepat 11 April 1999 mereka memutuskan mengucap janji sehidup semati.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait