Kabar Duka, Penyanyi Minang Elly Kasim Meninggal di RS MMC

Supriyanto | 25 Agustus 2021 | 11:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi legendaris Elly Kasim meninggal dunia pada Rabu (25/8) pukul 3.48 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar duka tersebut diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan melalui applikasi WhatsApp.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Al fatihah. Musisi Legenda dan Pahlawan Budaya Indonesia yang kami cintai. Elly Kasim binti Ali Umar. Pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021, Pukul. 3:48 pagi di RS. MMC - Kuningan," demikian bunyi pesan yang  beredar.

Dalam pesan berbeda, pihak keluarga meminta maaf atas semua kesalahan dan memohon doa untuk mendiang Elly Kasim.

"Kiranya dapat dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya atas khilaf dan tutur kata semasa beliau hidup. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, diluaskan dan diterangkan kuburnya dan pergi dalam husnul khotimah," tulis pesan atas nama keluarga Elly Kasim.

Belum diketahui apa penyebab Elly Kasim meninggal. Akun Instagramnya kini dibanjiri ucapan duka dari warganet.

"Selamat jalan Bunda Elly Kasim. Sangat banyak memberi pelajaran buat kita semua, semangat kerja, seni dan ilmu-ilmu yang diberikan, semoga menjadi catatan amal soleh buat beliau, Allahumagfirlaha warhamha waafi wafuanha," komentar warganet.

"Selamat jalan bundo, semoga ditempatkan disisiNya.. keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," timpal noviarukmana1109.

Elly Kasim meninggal dalam usia 76 tahun. Semasa hidup, Elly Kasim terkenal sebagai penyanyi Minang yang sukses hingga kancah internasional.

Selain sebagai penyanyi, Elly Kasim belakangan sibuk dengan usaha di bidang Wedding Organizer. Dia bahkan sempat terlibat di pernikahan Nikita Willy, Atta Aurel, hingga Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk acara adatnya beberapa waktu lalu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait