Kisah Sukses Selebgram Kevin Winsonata dari Investasi hingga Melancong ke Banyak Negeri

Yoga | 15 November 2021 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Winsonata mulai dikenal di jagat maya. Di Instagram khususnya, ia punya pengikut lebih dari 30 ribu orang. Ia kerap mendokumentasikan kegiatan saat pelesir ke luar negeri. Namun, bukan itu saja yang membuatnya dikenal publik. Pemuda asal Karawang, Jawa Barat ini berkarier di dunia investasi sejak umur 19 tahun. Bermodal sejuta per bulan, ia mengubah uangnya menjadi ratusan kali lipat lewat Etherium, SHIB coin dan sejumlah saham Antam hingga Kimia Farma. Kevin Winsonata pun dijuluki miliarder yang lahir di era pandemi.

Belakangan, ia mengembangkan asset currency yaitu Krypto. Selain mentereng di bidang investasi, Kevin Winsonata juga cemerlang di dunia pendidikan. Ia menyelesaikan studi di New York, AS sebagai Blockchain Professional dan kini berada di Machu Picchu, Peru lalu akan melanjutkan perjalanannya ke Kolombia juga Kosta Rika. Passion dan kesuksesan memungkinkan Kevin Winsonata menjelajah ke 65 negara.

“Jujur saja dari traveling saya banyak belajar untuk selalu bersyukur dan living in the moment. Kita bisa menjadi lebih open minded dan terbuka dengan sudut pandang yang baru,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Kini dunia dipukul pandemi Covid-19. Mobilitas masyarakat di berbagai negara dibatasi untuk menekan laju wabah. Meski begitu, harapan Kevin Winsonata tak padam. Ia masih punya banyak impian yang ingin diwujudkan saat pandemi Covid-19 tuntas tertangani, salah satunya kembali ke Afrika.

“Saya ingin sekali explore Benua Afrika, saya pernah ke bagian utara. Jadi setelah pandemi reda saya ingin safari di Afrika dan mendaki gunung Kilimanjaro, Tanzania,” ungkapnya. Kerap berkelana ke luar negeri bukan berarti Kevin Winsonata tidak jatuh cinta pada keindahan panorama Tanah Air. Ia mengakui, sejumlah daerah di Indonesia sangatlah elok. “Ada banyak yang saya kagumi dari Indonesia. Sebut saja Raja Ampat, Pulau Komodo, dan perairan paling barat Indonesia yakni Sabang,” tutupnya.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait