Bryan Andrew Diizinkan Pacaran oleh Ayah, Tapi Dilarang oleh Ibu

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Juli 2016 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Andrew tidak memiliki ekspetasi lebih ketika terpilih memerankan tokoh  Justin di sinetron Mermaid In Love.

“Saya kaget, ternyata sinetron ini bisa sukses dan banyak disukai penonton,” kata Bryan Bryan Andrew.

Bryan Andrew  merasakan keberkahan dan keberuntungan bisa memintangi sinetron Mermaid In Love. Bryan semakin bersemangat ketika hampir semua bintang-bintang Mermaid In Love  rata-rata berusia  sama dengannya.

“Kalau ngobrol semua nyambung, saya dekat dengan Angga, Amanda, Elina, Syifa, mereka sudah seperti keluarga kedua bagi saya," Bryan Andrew menggambarkan.

Messi  memerankan tokoh Justin yang antagonis, Bryan tak khawatir. “sehari-hari saya tidak seperti Justin kok, jadi di belakang kamera saya adalah Bryan,” kelit Bryan Andrew yang memang sempat mendapatkan cibiran dari beberapa penggemar sinetron Mermaid In Love karena karakternya yang menyebalkan.

“Berarti saya berhasil menghiudpkan tokoh Justin. Saya senang kalau ada yang tidak suka dengan peran saya,” papar Bryan yang tidak suka disama meski memiliki kemiripin wajah.

Sinetron Mermaid In Love digandrungi remaja  karena  kisahnya ragam  khas remaja penuh drama canda dan air mata.  

“Banyak yang ikut terbawa suasana (baper), saya juga suka baper kalau sedang menontonnya di televisi,” kata Bryan.

Tak hanya saat sedang menonton, saat memerankan adegan Mermaid In Love, Bryan ikut-ikutan baper.

“Biasanya kalau saya melakukan  adegan pegangan tangan itu pasti baper,” Bryan tertawa lepas. 

Keromantisan bintang Mermaid In Love turut menghadirkan kisah baru. Setelah Angga Aldi Yunanda yang disebut berpacaran dengan Amanda Manopo, Bryan juga tidak ketinggalan. Ia dibilang punya hubungan khusus dengan Elina. Sama-sama memiliki wajah bule, keduanya dibilang penggemar punya kecocokan.

Tapi Bryan punir pandangan berbeda “Saya dan Elina teman dekat, kami berdua saling dukung, saling curhat, saya tidak tahu apakah hubungan kami seperti apa, saya serahkan kepada Tuhan,” harap Bryan.

Bryan Andrew sudah mengenal orang tua Elina, begitu juga sebaliknya. Ayah Bryan sudah mengizinkan putranya menjalin hubungan kasih dengan perempuan. Sementara ibu Bryan tidak mengizinkannya berpacaran. 

“Kalau sama Papa mungkin karena kita sama-sama laki-laki, kalau sama Mama tidak boleh pacaran karena usia aku masih kecil katanya,” tutup Bryan. 

Karier Dult Bryan, baru pacaran… 

(han/gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait