Bacakan Janji Pernikahan, Beno dan Lolita Agustine Tegang

Abdul Rahman Syaukani | 25 November 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Lolita Agustine dengan Benjamin Pandelaki alias Beno berjalan lancar di Gereja GPIP Paulus Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11). Meski begitu, Lolita dan Beno mengaku sempat tegang saat diminta untuk membacakan janji suci pernikahan di hadapan pemuka agama dan para tamu yang hadir.

"Gugupnya sih gugup banget ya," ucap Lolita Agustine dalam sesi jumpa pers di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (24/11).

"Apa lagi tadi disuruh ngapalin janji pernikahan. Pendek tapi kalau sudah di depan situ susah," imbuh Beno di tempat yang sama.

Rasa tegang dan gugup sejatinya bisa berakibat fatal. Namun untungnya mereka masih bisa mengendalikan diri dan kembali memunculkan semangat dan rasa percaya diri.

"Iya kalau sudah tegang sih bakalan gagal fokus, buyar. Tapi tadi berjalan lancar sih," ucap Lolita Agustine.

"Iya puji Tuhan," timpal Beno.

Lolita Agustine dan Beno berpacaran memang belum terlalu lama. Mereka kenalan untuk pertama kali sejak Mei tahun lalu. Merasa ada kecocokan, mereka kemudian melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Puncaknya, Lolita Agustine dan Beno meresmikan hubungan melalui pernikahan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait