Berkat Nasihat Mama, Lolita Agustine Merasa Makin Kinclong

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi menunjang penampilannya, Lolita Agustine rela menghabiskan waktu di salon kecantikan. Padahal dia mengaku tidak betah lama-lama berada di salon dan lebih senang merawat diri sendiri di rumah.

Nasihat sang mama lah yang membuat Lolita Agustine bersedia mempercantik diri di salon. Dia melakukan eyelash extension agar selalu tampil kinclong meski dengan riasan wajah seadanya.

"Kata mama kamu tuh harus kelihatan kayak cewek biar sedikit. Ternyata bener, pas lihat hasilnya bagus. Jadi pas bangun tidur enggak perlu pakai bulu mata lagi. Sudah wow, sudah kinclong," ujar Lolita Agustine usai perawatan di Lashtique Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Kebetulan Lolita Agustine bukan tipikal yang senang menghabiskan banyak waktu untuk berdandan. Sekalipun dilakukan, itu pun karena tuntutan syuting.

"Dengan eyelash extension mempermudah banget. Jadi enggak perlu nempel-nempel bulu mata lagi. Paling tinggal tambah eye shadow, eye liner," ungkap Lolita Agustine.

Lolita Agustine memilih jenis bulu mata yang sesuai dengan karakternya. Pasalnya, dia lebih suka bulu mata yang natural, namun tetap menonjolkan sisi kecantikannya.

"Karena gue tomboy gue enggak suka yang terlalu lentik, terlalu panjang. Tad juga sempat dicoba dulu. Pas jadi memang sesuai ekspektasi gue," ucap Lolita Agustine. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait