Silahturahmi dan Iftar MS Glow JK, Rere Setyawan Bagi-bagi Emas

Redaksi | 29 April 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling dinantikan oleh jutaan ummat muslim di dunia. Di bulan ini, segala macam amal perbuatan dilipatgandakan pahalanya. Tak heran jika setiap orang berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan yang baik ini. 

“Keutamaan bulan Ramadhan bisa menjadi penyemangat untuk makin rajin beribadah. Bulan Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan dengan berbagai keutamaannya," ujar Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang dikenal sebagai Ustaz Solmed dalam tausiahnya pada acara Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT Rabu (28/4), di Hotel Kristal, Jakarta Selatan. 

Distributor MS Glow JKT Rere Setyawan mengatakan kegiatan buka puasa bersama di hadiri oleh perwakilan member dan agen/team seller MS Glow JKT dari berbagai daerah dalam. 

"Di acara buka puasa ini, kita enggak ngomongin bisnis, kita di sini pure buat mempererat silaturahmi di bulan yang suci. Karena hubungan yang kita bina selama ini sudah terjalin dengan sangat baik antara kalian semua dengan MS Glow JKT. Semoga kita semua makin erat, jaya dan bahagia," jelas Rere. 

Selaku distributor produk kecantikan dan health care tersukses dari berbagai sayap MS Glow se-Indonesia, Rere Setyawan merasa bangga acara silahturahmi dan Iftar dihadiran founder MS Glow Maharani Kemala dan Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma.

"Hal yang istimewa acara ini di hadiri oleh founder MS Glow Maharani Kemala dan Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma sehingga acara silahturahmi dan Iftar semakin penuh makna," ucap Rere. 

Acara yang di pandu oleh Ncess Nabati bersama Ranggi Pratama, juga di hadiri artis Ivan Gunawan, Mario Ginanjar vocalis Khaitna, para influencer, serta anak yatim piatu. Dan yang menarik bagi undangan yang beruntung mendapatkan emas dari Rere Setyawan. 

"Ya di bulan Ramadan ini kami juga berbagi kepada anak yatim piatu, dan yang menarik dalam acara ini kepada undangan yang beruntung mendapatkan emas," terang Rere. 

Sementara Ivan Gunawan mengatakan dirinya sudah lama kenal produk kecantikan dan health care MS Glow, bahkan seluruh artis yang masuk di manajemannya wajib menggunakan MS Glow.

"MS Glow jadi satu pilihan untuk temen-temen artis. Artis saya semuanya pakai, queen Aura pakai, queen Bella pakai. Karena muka itu kan harus dirawat ya, apalagi MS Glow juga punya klinik, kalo treatment ya ke klinik MS Glow aj," ujar Ivan Gunawan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait