Lewat Lagu, Arul Ungkap Cerita Kekasihnya yang Mengidap Leukemia 

Ari Kurniawan | 22 November 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Arul kembali merilis single terbarunya berjudul Tak Pernah Terbayangkan, karya Pancal 15. Lebih istimewa dari karya terdahulu, kali ini Arul mengangkat kisah nyata yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Kejadian tersebut dialami Arul saat tinggal di Australia. Ia tumbuh besar di negeri kanguru hingga akhirnya 2015. Lagu Tak Pernah Terbayangkan mengisahkan pria dan wanita yang menjalin hubungan selama beberapa tahun. 

Sang pria tidak tahu bahwa kekasihnya menderita penyakit kanker darah atau leukemia. Si wanita tidak pernah memberitahu kekasihnya perihal penyakitnya. Ia khawatir sang kekasih sedih dan terluka.

Hingga akhirnya suatu hari wanita itu pergi dan memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Tentu si pria tidak terima dan terus mencari kekasihnya. Ia kemudian mendapat informasi dari keluarga bahwa wanita ini selama ini ia cinta terbaring koma di rumah sakit. 

"Cerita di lagu ini, cerita di video klipnya, memang kisah nyata saya sendiri, kisah nyata percintaan. Sampai sekarang pun memang buat saya masih susah untuk lupain dia, gitu," ungkap Arul, dalam keterangan persnya.

Lagu curhatan Arul ini dibalut dengan musik dangdut. Selain dangdut klasik, ada juga unsur modern dimasukkan Arul dalam lagunya. 

"Di LT Music ini saya sangat sangat diberi kebebasan untuk mengeksplor saya. Apa yang saya punya ide, apa yang saya mau, bagaimana musiknya. Jadi memang saya punya kebebasan untuk bereksplor diri," tuturnya. 

Lagu Tak Pernah Terbayangkan sudah diputar serentak di radio seluruh Indonesia sejak 29 oktober 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait