Ari Irham - Yoriko Angeline Bicara Film After Met You di Kantor Tabloid Bintang

Dhe Areta Awani Tubarila | 18 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain film After Met You melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12). Ari Irham, Yoriko Angeline, Dede Satria, Yudha Keling dan artis cilik Anabel, hadir menceritakan peran mereka. Film After Met You diangkat dari novel remaja best seller karya Ari Irham dan Dwitasari.

Dalam film After Met You, Ari Irham berperan sebagai Ari, seorang laki-laki playboy. “Dia itu karakternya playboy dan nggak percaya sama cinta. Dulu Ari ini punya masalah sama keluarganya, sehingga mengubah sifat dia,” cerita Ari Irham soal karakternya.

Yoriko Angeline yang dikenal sebagai Wati di film Dilan 1990, memerankan Ara, karakter utama perempuan. “Ara ini cewek yang smart, anaknya lumayan introvert, tapi kalau udah kenal sama orang dia bakal baik,” tutur Yoriko Angeline.

Aktor yang pernah bermain di sinetron Sodrun Merayu Tuhan dan IKTP, Dede Satria juga ambil bagian di film After Met You. Ia berperan sebagai Isa. “Isa itu sahabatnya Ari di geng The Daks. The Daks itu ada empat orang, gua yang paling deket sama Ari, yang merasa paling ganteng juga,” ujar Dede Satria.

Film After Met You bercerita tentang Ari, seorang anak laki-laki populer di sekolah yang pesonanya kini redup karena kehadiran siswa baru, Azka. Mereka bersaing untuk mendapatkan cinta seorang wanita, Ara, yang menyimpan sebuah rahasia.

Film After Met You yang merupakan produksi RA Pictures dan Mega Pillar, dijadwalkan rilis di bioskop pada 10 Januari 2019.

(Dhe Areta Awani Tubarila /ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait