Bikin Film Milly & Mamet, Ernest Prakasa Belajar dari Kesalahan Di Susah Sinyal

Wayan Diananto | 21 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Ernest Prakasa (36) memperkenalkan film anyar Milly & Mamet. Film Milly & Mamet merupakan sempalan dari semesta Ada Apa Dengan Cinta?. Film ini dibintangi Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara. Selain itu, Milly & Mamet diperkuat Julie Estelle, Eva Celia, dan aktor ganteng Yoshi Sudarso. Selama memproduksi Milly & Mamet, Ernest Prakasa mengaku belajar dari kesalahan saat membuat Susah Sinyal tahun lalu.

"Saya belajar dari kesalahan. Saat mengerjakan Susah Sinyal, waktu untuk memikirkan lagu tema dan penggarapannya terlalu mepet, sehingga kurang maksimal. Sekarang saya ingin seperti Cek Toko Sebelah, di mana musiknya sangat dipersiapkan," ungkap Ernest Prakasa dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Ada 5 lagu tema untuk film Milly & Mamet. Dua di antaranya dibawakan oleh Jaz Hayat. Uniknya, Ernest Prakasa sama sekali tidak melibatkan Melly Goeslaw, musisi yang membidani album soundtrack Ada Apa Dengan Cinta? (2002) yang fenomenal.

Untuk yang satu ini, Ernest Prakasa punya alasan sendiri. "Saya tidak mau melibatkan Teh Melly karena enggak mau terlalu AADC. Berat banget buat Milly keluar dari bayang-bayang AADC. Makanya, Milly harus ditarik dari hawa AADC agar bisa berdiri sendiri. Kalau lagu tema, kami mencari lagu dan penyanyi bersama. Tapi Teh Melly tetap saya libatkan di film ini sebagai pemain," sambung Ernest Prakasa.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait