Pengisi Gempita 2019 SCTV Nyanyikan Jaga Selalu Hatimu untuk Band Seventeen

Altov Johar | 31 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musibah bencana tsunami Banten dan sekitarnya masih menyimpan duka. Apalagi musibah ini juga menelan korban dari pesohor negeri ini seperti para personel band Seventeen, dan Aa Jimmy.

Sebagai wujud rasa duka, Konser Gempita 2019 SCTV mengajak masyarakat mendoakan para korban tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu. Bahkan Nirina Zubir dan Andhika Pratama selaku host, mengajak seluruh penampil naik ke atas panggung.

"Mereka sudah kami anggap sebagai keluarga, sahabat dan teman kami," ucap Andhika Pratama dari atas panggung Gempita 2019, Partai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12) malam.

Lalu para artis pun menyanyikan lagu Jaga Selalu Hatimu milik Band Seventeen. Lagu tersebut dipersembahkan untuk tiga personel Seventeen, Bani (bass), Herman (gitar) dan Andi (drum) yang tewas saat tsunami menerjang.

Persitiwa ini menjadi duka mendalam bagi Ifan, vokalia Seventeen yang ditinggal rekan-rekan satu bandnya. Terlebih Ifan juga harus kehilangan Dylan Sahara istri tercinta yang ikut tewas tertimpa bencana tsunami.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait