Natasha Pramudita Semangat Bernyanyi Meski Mengalami Cedera Kaki

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu penyanyi Natasha Pramudita mengunjungi kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan single terbaru berjudul Masih Milik Kita. Lirik lagu tersebut ditulis sendiri oleh Natasha Pramudita. Dalam menggarap lagu ini, ia mengajak kerja sama gitaris Ada Band, Marshal Surya Rachman yang merupakan sahabat karibnya. “Musiknya diaransemen oleh Marshal,” kata Natasha Pramudita.

Saat melakukan promosi, Natasha Pramudita berjalan menggunakan tongkat untuk membantu dirinya berjalan. “Kaki saya cedera waktu main futsal belum lama ini. Rencana akan dioperasi karena ada bagian tulang yang retak. Sebenarnya saya berharap bisa sembuh tanpa operasi,” imbuh Natasha Pramudita yang memang menyukai klub sepak bola, AC Milan.

Meski kakinya cedera bukan berarti penyanyi yang pernah berduet dengan Fadly Padi ini menjadi malas beraktivitas. Beberapa kali ia tampil menyanyi di atas panggung dalam kondisi kaki yang cedera.

“Yang cedera itu kaki saya, walaupun saya memakai tongkat tapi tidak berpengaruh dengan suara saya. Memang kalau naik dan turun panggung harus dibantu,” ungkap penyanyi yang juga berprofesi menjadi pengacara.

Natasha Pramudita bersyukur banyak pihak yang tetap menerima dia tampil dalam sebuah acara meski dalam kondisi tidak stabil.

“Kalau ada tawaran menyanyi saya bilang kepada yang mengundang, saya pakai tongkat. Lalu mereka bilang apakah tongkat itu mengganggu suara saya? Tentu saya bilang tidak. Ternyata meski sedang cidera namanya rezeki ada saja datangnya,” pungkas Natasha Pramudita.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait