Jadwal Piala AFC: Hari Ini Persija Vs Binh Duong

TEMPO | 26 Februari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga perdana Grup G Piala AFC 2019 dengan menjamu tim asal Vietnam, Becamex Binh Duong, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 2 Februari 2019. Pertandingan akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 15.30 WIB.

Laga perdana melawan wakil Vietnam ini sangat penting dimenangi Persija. Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku mengantongi kekuatan laawn.

“Yang pertama kita tahu bahwa nanti pasti akan game yg sulit buat kami. Mugkin sangat ketat, karena kita besok ketemu tim yang bagus. Kami sudah lihat satu pertandingan mereka. Tim ini cukup sulit. Organisasinya bagus,” ujarnya, Senin.

Kolev menambahkan juara Liga Vietnam memiliki pemain yang bagus disetiap lininya. Terutama diposisi seperti sayap kanan maupun kiri lalu striker juga dinilai pelatiha asal Bulgaria Bagus. Ditambah lini belakang mereka kokoh serta dua bek kanan kiri mau muncul.

“Meski begitu saya tahu kekuatan sendiri, ada senjata juga. Saya yakin kalau pemain kami bisa kasih terbaik, maka kami bisa menang besok,”tambahnya.

Lebih lanjut ia berharap anak asuhnya bisa sangat siap menjalani laga ini termasuk beberapa penggawa baru Persija yang baru bergabung. Yakni Silvio Escobar, Stevan Paulle, dan Rohit Chand. “Saya harap tidak pengaruh, memang kondisi ketiganya baru datang. Namun semoga mereka kondisinya bagus,” kata dia.

Persija sendiri berada di Grup G Piala AFC 2019 bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar). Jika berhasil menjadi dua tim terbaik grup, Persija akan melangkah ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Tahun lalu, Persija tersingkir di babak tersebut karena ditaklukkan klub asal Singapura Home United.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait