Jadwal Piala Indonesia: Bali United Vs Persija Jakarta

TEMPO | 26 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persija Jakarta akan berlaga di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, untuk menjalani laga pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat, 26 April 2019. Pertandingan akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengatakan timnya tidak hanya mewaspadai sosok Stefano Lilipaly saja di kubu Bali United. Ia menilai masih banyak para pemain lain di Serdadu Tridatu yang juga bisa menjadi berbahaya bagi Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta.

Tony mengatakan Lilipaly bisa menjadi pemain kunci bagi Bali United. Akan tetapi, tidak hanya Lilipaly saja, para pemain lain pun bisa menjadi berbahaya. “Bali sekali lagi bukan Lilipaly saja. Bali adalah Bali kita harus mewaspadai semua tidak hanya satu individu,” ujar dia seperti dikutip laman resmi Persija.

Lebih lanjut eks Sriwijaya FC ini mengatakan tidak ada latihan khusus untuk menghadapi laga melawan Bali United. Persija hanya maksimalkan laga seperti biasa. “Persiapannya seperti biasa kita tidak ada yang khusus cuma karena waktu mepet hanya recovery pemain saja itu yang penting dengan waktu yang singkat,” kata dia.

Begitu juga mental, kekalahan dari Ceres Negros ditegaskan Tony tidak ada masalah. Intinya timnya harus fokus untuk bisa menang di laga melawan Bali United. “Mental tidak ada masalah kemarin setelah pertandingan AFC kita lupakan kita harus fokus di Piala Indonesia jadi Persija tim besar baik main kandang maupun tandang pasti banyak dukungan dari the Jakmania,” kata dia.

Jadwal (siaran RCTI):

Jumat, 26 April 2019
pukul 15.30 WIB: Bali United FC vs Persija Jakarta, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Sabtu, 27 April 2019
pukul 15.30 WIB: Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Stadion PTIK, Jakarta.

Senin, 29 April 2019
pukul 15.30 WIB: Persib vs Borneo FC, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Selasa, 30 April 2019
pukul 15.30 WIB: Madura United vs Persebaya , Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (ditunda).

Jumat, 03 Mei 2019
pukul 15.30 WIB: PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Stadion Mattoangin, Makassar.

Sabtu, 04 Mei 2019
pukul 15.30 WIB: Persija vs Bali Untied, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait