Sukses dengan Ziggy Zagga, Ini Projek Gen Halilintar Berikutnya

Altov Johar | 1 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan lagu dan musik video Ziggy Zagga, tak membuat keluarga Gen Halilintar cepat puas. Mereka sudah memiliki rencana untuk kembali berkarya dengan membuat film layar lebar.

"Doakan aja, mudah-mudahan bisa bikin film. Baru mulai sih, belum nyicil," kata Thariq Halilintar, anak ketiga keluarga Gen Halilintar, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Rencananya keluarga Gen Halilintar akan menggarap film tersebut secara mandiri. Namun mereka juga tidak menutup diri jika ada rumah produksi yang tertarik untuk bekerjasama. Mereka ingin membuat film keluarga dengan sentuhan komedi dan memasukan sedikit unsur laga.

"Kita berusaha untuk sendiri karena dari mulai lagu album buku bisnis semua harus sendiri jangan manja. Tapi jika diperlukan kita akan kerjasama," ujar Thariq.

Sebelumnya Gen Halilintar sempat membuat film pendek dengan judul My Daddy Told Me, yang awalnya terdapat di musik video milik Sajda Halilintar. "Itu tentang pesan-pesan ayah dan dibikin short movie," pungkas Lenggogeni Faruk, ibu dari anak-anak Gen Halilintar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait