Jadi YouTuber, Verrell Bramasta Banyak Belajar dari Atta Halilintar

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Februari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu yang lalu Atta Halilintar dan Ria Ricis mendapatkan penghargaan Diamond Award dari YouTube karena sudah memiliki 10 juta subscriber. Artinya Atta Halilintar dan Ria Ricis tidak hanya menduduki peringkat satu dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, tapi juga di wilayah Asia Tenggara.

Verrell Bramasta yang sedang mendalami profesi menjadi YouTuber angkat bicara terkait penghargaan itu. “Tentu saya senang dan bangga ketika seseorang fokus menjalankan profesi nantinya akan menghasilkan sesuatu,” terang Verrell Bramasta kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Verrell Bramasta dan Atta Halilintar kebetulan berteman dekat. Verrell Bramasta sering bertanya banyak hal kepada Atta Halilintar tentang seluk-beluk dunia YouTube. Bak gayung bersambut, Atta Halilintar tidak pelit berbagi ilmu kepada Verrell Bramasta. “Atta memberikan semangat kepada saya untuk terus membuat konten video bagus di YouTube,” ceplos kekasih Natasha Wilona ini.

Verrell Bramasta sudah mengajak kolaborasi Atta Halilintar untuk membuat video di YouTube. Tidak hanya dengan Atta Halilintar, ia juga sering tampil bersama artis-artis lain yang kebetulan sedang gencar-gencarnya menjadi YouTuber. “Saya pernah membuat video dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, nanti mau syuting bareng Sule dan Andre Taulany,” ujar Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta menegaskan tidak menunjukkan persaingan dengan artis-artis lain yang mendadak jadi YouTuber itu. “Tidak ada sama sekali, kita malah saling mendukung satu sama lain,” pungkas Verrell Bramasta.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait