Aura Kasih Takut Saat Harus Berinteraksi dengan The Sacred Riana

Wayan Diananto | 2 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih antusias menceritakan peran barunya di film The Sacred Riana: Beginning yang tayang di bioskop mulai 14 Maret 2019. Di film itu, Aura memerankan guru SMA bernama Klara.

Meski bukan kali pertama membintangi film horor, Aura Kasih tetap saja takut khususnya saat berinteraksi dengan The Sacred Riana atau Marie Antoinette Riana Graharani atau Riana Antoinette.

Ia diberi tahu manajer Riana, Bow Vernon, jika Riana sulit berkomunikasi dengan orang lain. Ini membuat Aura Kasih ketakutan saat sesi reading.

“Saya duduk dekat Riana. Kami diam, tidak saling menyapa. Kalau ada Bow, saya mengobrol dengan Bow saja,” beri tahu Aura.

Saat syuting, beberapa kali Aura dan Riana berpindah tempat menggunakan mobil yang sama.

“Dalam mobil, saya bingung harus berbuat apa. Mau bertanya, saya takut. Apalagi posisi kami di jalanan, di tengah hutan malam-malam,” ia membeberkan. 

Tak tahan, Aura kemudian memberanikan diri menyapa Riana lalu menawarkan makanan.

“Saya bilang begini, 'Riana, kamu mau makanan ini tidak?' Dia menunduk sambil menggeleng. Pernah, saya, Riana, dan pemain lain berkumpul di lokasi syuting. Semua pemain bercanda sampai terbahak-bahak. Riana tetap diam menunduk. Dia tidak mencoba mencari kesibukan lain seperti bermain ponsel. Tetap diam sambil memegangi bonekanya,” tutur Aura Kasih.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait