Deolipa Project Ajak Penggemarnya Move On dari Patah Hati

Altov Johar | 29 Maret 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deolipa Project merilis single ketiga yang berjudul Tak Bisa Kembali. Band yang beranggotakan Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum), dan Ilham (Keyboard) ini memang berencana mengeluarkan single baru di setiap bulan.

Single ketiga Deolipa Project masih mengusung tema cinta, seperti single sebelumnya, Mencari Kasih, yang dirilis Februari lalu. Namun berbeda dengan  single sebelumnya, yang sebagian besar diwarnai oleh petikan gitar, lagu Tak Bisa Kembali dibalut dengan nuansa blues yang lebih menusuk dan menyayat.

Lagu Tak Bisa Kembali ditulis oleh sang lead vocal, Olive Yumara, yang juga berprofesi sebagai pengacara, dengan aransemen musik dikerjakan oleh Arya Setyadi. 

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang diputuskan cintanya secara tiba-tiba tanpa alasan jelas. Sakit dan hancur yang dirasakan oleh hati sudah pasti. Tetapi sang waktu tetap berjalan, dan hidup terus berputar. Banyak hal positif disekitar kita yang mampu mengalihkan rasa sakit yang dirasa," ungkap Olive. 

Sekalipun lirik dalam lagu ini bercerita tentang patah hati, Deolipa Project  tidak ingin mengajak pendengarnya untuk larut dalam kesedihan. "Karena kita tetap harus melangkah maju ke depan meninggalkan masa lalu," imbuh Olive. 

Tak Bisa Kembali akan diputar diradio mulai tanggal 1 April 2019. Adapun video klip dari single ini telah tayang terlebih dahulu di akun YouTube Deolipa Project. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait