Rilis Single Keempat, Deolipa Project Bicara Soal Uang 

Ari Kurniawan | 1 Mei 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir Maret lalu band Deolipa Project mengharu-biru perasaan pecinta musik Tanah Air dengan single Tak Bisa Kembali. Sekarang giliran tema sosial yang menjadi topik single keempat dari band yang beranggotakan enam orang ini.

Single terbaru Deolipa Project diberi judul Duit, yang bercerita tentang bagaimana rasanya jika tidak punya uang, sekaligus menggambarkan bagaimana jika bergelimang harta. 

Bingung, sedih, begitu kita-kira yang dirasakan orang yang tidak memiliki uang. Tapi, saat memiliki harta, tidak sedikit yang berubah menjadi sombong, dan menghambur-hamburkan kekayaannya.

Lirik lagu ini dibuat jenaka dan jujur. Ada pesan yang disampaikan oleh Deolipa Proyek ini. Mereka ingin masyarakat lebih bijak, apapun kondisinya. 

"Kalau nggak punya duit, kita tetap harus terus berusaha. Sebaliknya, kalau lagi banyak duit, kita harus bijak dan tidak lupa berbagi dengan sesama," pesan Olive Yumara selaku pencipta lagu.

Deolipa Project merupakan grup band yang beraliran country rock. Band ini dimotori oleh Olive Yumara selaku pencipta lagu dan vokalis, dan Arya Seryadi sebagai arranger. Sedangkan empat personil lainnya adalah Irul (lead gitar), Eta (Gitar 2), Denovan (drum), dan Ilham (Keyb & synthesizer).

Single Duit diputar serentak di radio mulai 1 Mei 2019. Adapun video klip dari single ini telah tayang terlebih dahulu di akun YouTube Deolipa Project Channel.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait