Kerja Bareng Ressa Herlambang, Reynaldi Marcellino Rilis Lagu Ternyata Kamu

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reynaldi Marcellino sudah lama menyimpan keinginan untuk terjun ke dunia tarik suara. Awalnya, Reynaldi punya ketertarikan besar pada musik dangdut. Tapi, menurutnya, dangdut tak sepenuhnya cocok dengan kepribadiannya.

"Saya suka dangdut, tapi nggak suka joget-joget. Saya nggak suka nyanyi pakai koreo. Akhirnya saya pilih pop," cerita Reynaldi kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Sekatan, baru-baru ini.

Pada Oktober 2018, Reynaldi mulai menggarap single. Lagu pertama Reynaldi yang berjudul Ternyata Kamu diilhami dari pengalaman pribadinya.

"Dulu (soal pasangan) saya selalu ada terget, harus begini begini, tapi yang ada malah berantakan. Tapi saat tidak mengharapkan apa-apa justru menemukan yang cocok. Ternyata sesuatu yang saya nggak planning pun bisa ketemu," tururnya.

Tidak sendirian, dalam prosesnya, Reynaldi juga dibantu oleh Ressa Herlabang. Reynaldi dan Ressa kebetulan sudah lama bersahabat dan mengerti karakter masing-masing.

"Kami ciptain lagu ini berdua. Jadi saya bukan beli lagu jadi dari dia. Kami diskusi soal lirik, sampai akhirnya jadi," jelasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait