Tak Menyangka Jadi Juara KDI 2019, Ini yang Akan Dilakukan Suci

Altov Johar | 20 Oktober 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suci (Asahan), tak menyangka dinobatkan menjadi juara KDI 2019. Suci meraih perolehan suara tertinggi sebesar 43 persen, disusul Marvin (Ponorogo) 31 persen, serta Nia (Pekanbaru) di posisi ketiga 25 persen suara.

Suci mengaku tak menyangka menyabet gelar juara Kontes KDI season ini. Di kesempatan sama, ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjuangannya di KDI.

"Alhamdulilah, kata pertama yang mau saya ucapkan adalah bersyukur kepada Allah. Terima kasih kepada orang tua, teman-teman, crew, produser, semua pihak yang sudah mendukung Suci selama ini. Suci bener-bener enggak nyangka bisa jadi juara di tahun ini," ucap Suci di Studi 14 MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (18/10) malam.

Atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya, Suci mengaku ingin terus mengembangkan karirnya di industri musik dangdut ke depannya. Ia ingin menjadi penyanyi yang dicintai masyakarat Indonesia.

"Suci akan lebih mengembangkan karakter Suci pastinya, menjadi penyanyi yang dicintai oleh masyarakat, bisa diingat terus sama masyarakat Indonesia," aku Suci.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait