Isu Corona Tak Hentikan JogjaROCKarta Festival 2020

Supriyanto | 1 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JogjaROCKarta International Rock Music Festival 2020 digelar Sabtu (1/3) malam di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Grup band legendaris, Scorpions dan Whitesnake dipastikan tampil di salah satu festival rock terbesar di Indonesia itu.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor mengungkapkan kekhawatirannya mendekati waktu pagelaran. Soal virus Corona ditambah vokalis Scorpions, Klaus Meine yang baru saja menjalani operasi ginjal membuat Anas harap-harap cemas.

“Saya sempat dimessage oleh manajer Scopions, saya tahu Klaus habis operasi ginjal. Saya sengaja matikan hp saya waktu itu, tapi ternyata dia (manajemen) bilang Scorpions tetap tampil di Yogyakarta, leganya bukan main saat itu," ungkap Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers JovjaROCKarta 2020 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2).

Tak hanya itu, Anas juga mengkhawatirkan band asal Mongol ditolak masuk ke Indonesia karena penyebaran Corona yang masih membuat panas dunia.

"Kemudian The Hu dari Mongolia, kami sempat khawatir tak bisa masuk Indonesia karena isu Corona, tapi ternyata juga bisa soalnya mereka pegang paspor Mongolia, yang dilarang itu Cina ternyata, syukur alhamdulillah lagi,” pungkas Anas Syahrul Alimi.

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta International Music Rock Festival #4 juga akan diisi sederet band rock lokal, seperti God Bless, Death Vomit, Power Slaves, Navicula dan Kelompok Penerbang Roket.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait