Diguyur Hujan, Jogjarockarta 2020 Tetap Dipadati Penonton

Supriyanto | 1 Maret 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jogjarockarta International Rock Music Festival 2020 digelar Sabtu (1/3) di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Grup band legendaris, Scorpions dan Whitesnake dipastikan tampil di salah satu festival rock terbesar di Indonesia itu.

Gerbang stadion mulai dibuka pukul 13.00 WIB. Susunan acara yang harusnya dimulai pukul 15.00 WIB diundur karena cuaca hujan.

Meski area konser diguyur hujan, hal tersebut tidak membuat penonton Jogjarockarta 2020 patah semangat. Penggemar musik rock sari berbagai daerah tetap antusias berdatangan.

Mengenakan jas hujan berwarna, penonton Jogjarockarta 2020 mulai memadati area panggung. Hingga cuaca dianggap kondusif, konser pun dibuka dengan penampilan Kelompok Penerbang Roket pukul 15.30 WIB.

Antrian di pintu masuk kelas festival makin bertambah banyak mendengar irama musik Kelompok Penerbag Roket memanggil.

Intro musik dari Kelompok Penerbang Roket, Anjing Jalanan langsung menggebrak panggung JogjaRockarta 2020. Diikuti dengan lagu Target Operasi dan Berita Angkasa. Band cadas ini menutup dengan lagu  “Dikejar Setan” dan Mati Muda.

“Keren semua penontonnya. Hujan, kita tetap enjoy di JogjaRockarta,” ucap Paul Patton sang vokalis di atas panggung Jovjarockarta 2020.

Pasangan suami istri, Taufiq dan Retno contohnya. Mereka datang ke Stadion Kridosono dari Jakarta demi untuk menyaksikan grup band idolanya, Scorpions.

"Nggap apa ujan-ujanan, emang udah lama beli tiket Jogjarockarta mau nonton Scorpions. Kita berangkat Jumat malam, besok pagi langsung balik," ucap Taufiq.

Selain Scorpions, JogjaROCKarta 2020 akan diisi oleh sederet band beken lainnya. Seperti, Whitesnake, God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, dan Kelompok Penerbang Roket, serta The Hu, band rock asal Mongolia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait