Chemistry Giorgino Abraham - Yasmin Napper Semakin Kuat, Love Story The Series Langganan Top 5 Besar Rating

Indra Kurniawan | 1 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap 1 bulan menyapa pemirsa SCTV, sinetron Love Story The Series sudah menjadi langganan di top 5 besar rating semua program TV.

Love Story The Series bersaing ketat dengan sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV dan Putri Untuk Pangeran RCTI yang secara bergantian duduk di posisi 3, 4, dan 5.

Sukses Love Story The Series tidak lepas dari ciamiknya chemistry antara Giorgino Abraham (Ken) dan Yasmin Napper (Maudy). Tiap kali mereka beradegan penonton dibuat baper habis.

"Aku merasa chemistry antara Ken dan Maudy semakin lama semakin baik karena juga dipengaruhi oleh karakter kami yang sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari," kata Giorgino Abraham dalam acara Meet and Greet Love Story The Series, Sabtu (30/1) kemarin.

Walau baru kali pertama dipasangkan di sinetron, kerja sama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sangat baik. Mereka tampak tidak mengalami kesulitan berarti selama proses syuting berlangsung.

"Kami saling memahami kekurangan dan kelebihan satu sama lain," aku Giorgino santai.

Love Story The Series sendiri mengisahkan perjuangan cinta Ken dan Maudy. Asmara keduanya tidak mendapat restu dari ayah Maudy, Argadana (Anjasmara), dan ayah Ken, Wilan (Fathir Muchtar).

Argadana dan Wilan merupakan musuh besar. Permusuhan mereka dipicu urusan bisnis. Ken dan Maudy berhubungan diam-diam. Mereka berusaha mendamaikan ayah mereka dengan bermacam cara.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait