Rizky Billar - Ady Sky - Harris Vriza Jadi Pengantar Jenazah!

Ari Kurniawan | 5 Februari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio Gesrek, yang terdiri dari Rizky Billar, Ady Sky, dan Harris Vriza, dipercaya membintangi serial Jodoh Wasiat Bapak 2 (ANTV). Mereka diceritakan sebagai tiga pemuda yang bekerja sebagai pengurus jenazah. 

“Meneruskan Jodoh Wasiat Bapak yang pertama, di babak kedua ini akan mengembalikan lagi genre horror ke layar kaca dengan cerita seputar mitos dan mistis yang berbalut komedi dan investigasi. Kehadiran wajah–wajah baru di babak kedua ini diharapkan dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh namun kami tetap menghadirkan pemain–pemain ikonik dari yang telah tayang sebelumnya," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Bagi Rizky Billar, yang memerankan karakter Iqbal, banyak tantangan baru yang harus dihadapinya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2. Salah satunya ketika harus meneruskan kesuksesan yang sebelumnya ditorehkan Adly Fairuz di musim sebelumnya. 

"Tantangan buat saya agar bisa keluar dari Adly Fairuz. Bedanya kan di pertama Adly itu petualangannya sendiri kalau sekarang Iqbal bertiga. Ini genre sinetron komplit pertama, ada horor, romance, sedikit komedi juga," jelas Rizky Billar, dalam jumpa pers virtual, Kamis (4/2).

Rizky Billar berharap aktingnya bersama Trio Gesrek bisa diterima dengan baik oleh para penonton Jodoh Wasiat Bapak 2. 

"Semoga bisa menghibur dan bisa mengobati kerinduan fans Jodoh Wasiat Bapak," harapnya. Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tayang mulai Jumat, 5 Februari 2021, puku 18.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait