Rizky Billar - Harris Vriza - Ady Sky Gagal Bawa Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Tembus 10 Besar

Indra Kurniawan | 8 Februari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tampaknya belum mampu bicara banyak.

Setelah episode perdana hanya duduk di posisi 13 dalam daftar rating TV Tanah Air, dua episode akhir pekan malah jeblok. Episode 2, Sabtu (6/2), Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 menghuni peringkat 12.

Sedangkan episode hari Minggu (7/2) keluar dari 15 besar, tepatnya posisi 18. Tayang berbarengan 2 sinetron dan 1 mega mini series yang sudah punya penonton tetap sendiri, sulit tampaknya bagi Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 untuk bersaing, menembus 10 besar.

Buku Harian Seorang Istri, Putri Untuk Pangeran, dan Mega Mini Series Suara Hati Istri yang head to head dengan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 untuk Sabtu dan Minggu masing-masing menempati posisi 3, 5, 21 dan 3, 5, 11.

Angkat jempol buat Buku Harian Seorang Istri yang menunjukkan konsistensinya dengan TVR di atas angka 4 dan stabil di posisi 3 besar, menemani Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4.

Ikatan Cinta kembali mencetak rekor. Kali ini audience share. Hampir 50 persen penonton tv akhir pekan lalu menyaksikan sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Ikatan Cinta meraih TVR/share masing-masing 13/48,7 untuk tayangan Sabtu dan 13,6/48,9 Minggu. Amanah Wali 4 meraih share cukup besar hampir menyentuh 30 persen untuk tayangan hari Minggu.

Tak ada kejutan di 10 besar. Dominasi RCTI dan SCTV nyata sekali terlihat di 10 besar. Dua stasiun TV sinetron tersebut masing-masing menempatkan 5 program acara di 10 besar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait