Rilis Single Ke-4, Melin Kembali Libatkan Rian D’Masiv

Ari Kurniawan | 15 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melin baru saja merilis single terbarunya berjudul "Belum Waktunya". Sesuai dengan usianya yang kini mulai beranjak remaja, Melin mulai melantunkan lagu bertema cinta. 

Lagu Belum Waktunya, yang ditulis oleh Zikra, bercerita tentang kisah cinta remaja yang baru masuk SMA. Diakui Melin, lirik di lagu tersebut cukup berkaitan dengan kehidupannya.

"Lagu ini cerita tentang remaja yang suka lawan jenis di masa baru masuk SMA. Tapi masih ada batasan karena sekolah dan orang tua, ada dilema untuk menyukai lawan jenisnya ini. Relate banget sama aku, karena aku juga masih remaja," ungkap Melin, di sela perilisan lagunya, kawasan Cinere, Depok Jawa Barat, Sabtu (13/2).

Peluncuran single Belum Waktunya tertunda beberapa bulan akibat pandemi Covid-19. Tapi, hal ini tidak mengurangi antsusiasme Melin dalam karya terbarunya.

"Lagu ini baru rilis sekarang karena pandemi jadi sempat ditunda. Bersyukur semua bisa berjalan lancar dan bisa dirilis hari ini," ucap Melin.

Di single kali ini Melin kembali bekerja sama dengan vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv, dalam hal aransemen. Kerjasama Melin dengan Rian sudah terjalin sejak 2017.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait