Para Pencari Tuhan Jilid 14: Jarwo Kwat Ungkap Perubahan Mengejutkan pada Sosok Pak Jalal

Ari Kurniawan | 23 April 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan sinetron Ramadhan Para Pencati Tuhan (PPT) telah mencapai tahun ke-14. Formasi pemain silih berganti, tapi Jarwo Kwat tetap bertahan dengan perannya sebagai Achmad Jalaludin atau Pak Jalal.

Dikatakan Jarwo Kwat, di Para Pencari Tuhan Jilid 14 ini Pak Jalal banyak mengalami perubahan. Tidak lagi berfokus mengejar harta, tapi lebih memikirkan bagaimana caranya meninggalkan dalam kondisi yang baik.

"Pak Jalal ini nggak mikirin lagilah hartanya, mikirin mati aja udah. Sekarang gimana mikirin dia bisa mati dengan khusnul hotimah. Gimana caranya ketika sakaratul maut nanti, Bang Jack bisa ngebisikin syahadat," ungkap Jarwo Kwat.

Diungkapkan Jarwa Kwat lebih lanjut, ada banyak konflik mewarai Para Pencari Tuhan Jilid 14. Salah satu konfliknya melibatkan Pak Jalal dengan Bang Jack.

"Saya berantem berdebat dengan Bang Jack itu saya aktingnya full banget, benar-benar saya terkuras habis energi saya. Belum lagi perdana melihat Bang Jack atau Bang Deddy ini joget di karaoke," Jarwo Kwat memberi bocoran.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait