Karya Terbaik Papa T Bob Dibawakan Ulang Si Kembar Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman

Ari Kurniawan | 28 April 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah tiada, kiprah Papa T Bob sebagai pengarang lagu anak masih terus dikenang. Karya Papa T Bob dibawakan oleh banyak artis cilik top pada zamannya. Sebut saja Joshua, Melisa, Trio Kwek-Kwek, Enno Lerian, dan Agnes Monica.

Mengenang nama besar Papa T Bob, sederet lagu-lagu hit yang lahir dari tangannya dihadirkan kembali. Di antaranya Bolo-Bolo, Air, Du Di Dam, Si Komo Lewat Jalan Tol, Si Kodok, Katanya-Katanya, Semut-Semut Kecil, Nyamuk Nakal, dan Ku Takut Mamaku Marah.

Lagu tersebut akan dinyanyikan oleh artis cilik kembar, Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman, dalam album Album The Best Karya Almarhum Papa T Bob. Beberapa lagu hadir dalam versi bahasa Inggris.

"Semua lagu tersebut dinyanyikan dalam bahasa Inggris agar dapat dinikmati lebih luas karena di era digital ini semua lagu dapat dilihat dan dinikmati oleh seluruh warga dunia," demikian keterangan pers yang diterima awak media, Rabu (28/4). 

Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman juga akan menyanyikan lagu Papa T Bob yang belum sempat dirilis, seperti Bebekku Sayang (My Lovely Ducks).

Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman adalah anak kembar perempuan dari pasangan orangtua campuran berdarah India dan Indonesia kelahiran Jakarta, 11 September 6 tahun lalu. Ayahnya berasal dari India bernama Venkatraman Soundrarajan dan Ibunya berasal dari Indonesia bernama Siti Wahyuni.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait