Lea Ciarachel Si Zahra Kembali Lewat Nur, Indosiar Tebar Ancaman

Indra Kurniawan | 5 Juli 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lea Ciarachel Fourneaux is back. Pemeran Zahra dalam Mega Series Suara Hati Istri: Zahra itu akan kembali ke layar kaca untuk menghibur para penggemarnya.

Dilihat dari akun resmi Instagram Mega Kreasi Films dan Indosiar, mulai Senin (5/7) ini, Lea Ciarachel akan tampil dalam Mega Series Suara Hati Istri: Nur. Ia akan kembali adu akting dengan Bryan Andrew, lawan mainnya di Zahra.

"Catat dulu yaa tanggal dan waktunya #MegaSeries terbaru yang bakalan hadir di Indosiar. Pasti kalian juga sudah kangen kan sama penampilan spesial @ciarachelfx di layar kaca?" begitu bunyi pengumuman itu.

"Saksikan #SuaraHatiNur mulai 12 Juli 2021, pukul 17.00 WIB," lanjutnya.

Selain Lea dan Bryan, Nur dibintangi oleh Icha Anisa dan Aditya Herpavi. Dilihat dari video teaser-nya, pemeran Nur tampaknya diperankan Icha. Sementara Lea memiliki cerita sendiri dengan Bryan Andrew.

Kehadiran Nur tidak menggeser Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Sinetron yang dibintangi Panji Saputra dan Metta Permadi seperti dilihat dari akun Instagram Mega Kreasi Films tetap tayang pukul 18.00 WIB. Dengan performa rating yang mumpuni, Anjani tidak mungkin ditamatkan cepat.

Keputusan Indosiar menambah slot Mega Series Suara Hati Istri tampaknya bakal menjadi ancaman bagi sinetron SCTV dan RCTI. Nur sendiri head to head dengan Dari Jendela SMP SCTV dan Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Nur berpotensi meraih rating bagus, mengikuti jejak Anjani.

Dilihat dari akun Instagram Programming Director SCM Harsiwi Achmad, slot Mega Series tampaknya akan bertambah satu lagi lewat Mega Series Suara Hati Istri: Nabila. Sederet bintang mengisi lini pemain Nabila. Salah satunya Fay Nabila. Wah bakal makin seru, nih.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait