Comeback Lewat Nur, Lea Ciarachel Siap Saingi Sandrinna Michelle dan Rey Bong

Indra Kurniawan | 10 Juli 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lea Ciarachel Fourneaux kembali ke layar kaca. Pemeran Zahra dalam Mega Series Suara Hati Istri: Zahra itu akan tampil dalam Mega Series Suara Hati Istri: Nur yang menyapa pemirsa mulai Senin (12/7) mendatang.

Dilihat dari akun resmi Instagramnya, Lea Ciarachel akan adu akting dengan Bryan Andrew, lawan mainnya di Zahra. Chemistry yang kuat antara dirinya dan Bryan di Zahra membuat mereka dipasangkan kembali.

"I am back! Saksikan #SuaraHatiNur mulai 12 Juli 2021 pukul 17.30 WIB #MegaKreasiFilms erbaru yang bakalan hadir di Indosiar," begitu bunyi pengumuman yang dibuat cewek 14 tahun.

Selain Lea dan Bryan, Nur dibintangi oleh Icha Anisa,  Aditya Herpavi, Kenya Nindia Elsa, dan Rachel Mikhayla. Dilihat dari video teaser-nya, pemeran Nur tampaknya diperankan Icha. Sementara Lea yang memerankan Naura memiliki cerita sendiri dengan Bryan Andrew.

Kehadiran Nur dipastikan tidak menggeser Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Sinetron yang dibintangi Panji Saputra dan Metta Permadi seperti dilihat dari akun Instagram Mega Kreasi Films tetap tayang setelah Nur. Dengan performa rating yang stabil, Anjani tidak mungkin ditamatkan cepat. 

Keputusan Indosiar menambah slot Mega Series Suara Hati Istri tampaknya bakal menjadi ancaman bagi sinetron SCTV dan RCTI. Nur sendiri head to head dengan Dari Jendela SMP SCTV yang dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Juga dengan Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Nur berpotensi meraih rating bagus, mengikuti jejak Anjani. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait