Ambyar Awards 2021 MNCTV: Kolaborasi Berbagai Generasi Emas Ambyar

Redaksi | 28 September 2021 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNCTV siap menggelar ajang Ambyar Awards 2021. Ajang ini merupakan bentuk konsistensi dan apresiasi MNCTV terhadap musik campur sari dan dangdut milenial, yang membawakan karya/lirik lagu bertema patah hati, dengan bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah. 

Ajang ini juga jadi sarana berkumpulkan musisi dan Sobat Ambyar seluruh Indonesia. Apreasiasi dinilai patut diberikan atas kesetiaan para musisi campur sari dan generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi. 

Ambyar Awards 2021 akan menghadirkan sederet musisi dan penyanyi top Tanah Air, mulai dari Inul Daratista, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Ndarboy Genk, Guyon Waton, Yeni Inka, Lyia,  Ambyar People, Saka Seika, Denise Cadel, dan Dj Tessa Morena. Acara dipandu host yang tak kalah ambyar, yaitu Cak Lontong, Wika Salim, Vega Darwanti, dan Dede Sunandar.

Dengan mengusung tema reuni keluarga ambyar, semua penyanyi dangdut ambyar dan dangdut milenial berkumpul  akan siap tampil memukau di panggung Ambyar Awards Spesial 2021 besok.

Keseruan demi keseruan akan siap sajikan Roasting Artis Viral bersama Cak Lontong, Trio Cah Ayu (Yeni Inka, Lyia, Jihan Audy), selain itu di panggung ambyar akan semakin gemilang duet ambyar, Akan ada juga kolaborasi duo pangeran ambyar (Deny Caknan, Ndar Boy) yang pasti akan ditunggu oleh pemirsa, kolaborasi Tasya Rosmala, Inul Daratista Dan Happy asmara juga siap bikin seluruh sobat ambyar terpesona, semakin lengkap dengan goyang masif #republikambyarawards dance challenge dengan ambyar people.

Malam puncak Ambyar Awards 2021 digelar Selasa, 28 September, mulai pukul 21.00 WIB, disiarkan langsung di MNCTV.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait